Tugas TIK

Minggu, 17 Agustus 2014

Ketahuilah cantik


Hati itu memang ibarat kertas . Jika terlanjur terkena tinta hitam , maka sekitarnya akan ikut terkena

Maaf jika perkataan ku yang membuatmu kecewa
Maaf jika perbuataan ku membuatmu terluka

Memang , kita sempat bersama . Namun , kamu mengakhiri ini semua dengan secepatnya.
Kamu yang memulai dan kamu yang mengakhiri

Disini , siapa yang salah ? Siapa yang benar ??
Salah kah aku jika aku mengatakan apa yang kurasakan ? Salah kah aku jika aku masih ingin bertahan ? Salahkah aku jika aku masih mencintai kamu ?
Iya , memang yang semua yang aku lakukan adalah salah . Aku terlalu bodoh untuk mempertahankan kamu . Untuk apa aku berjuang jika yang aku perjuangkan membuang ku dengan sia sia ? Iya , aku terlalu egois untuk mempercayai bahwa kau juga akan memperjuangkan aku .
Namun , dugaanku semua nya salah . Aku terlalu terburu buru mengartikan semuanya adalah sebuah perjuangan . Ya , aku keliru

Setiap cerita pasti punya akhir . Bukan akhir seperti ini yang aku pilih . Bukan akhir seperti ini yang aku mau . Jika aku bisa memilih akhir dan bisa memutar waktu , aku memilih untuk bisa disampingmu


Ketahuilah cantik , aku disini masih ingin berasamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar