Tugas TIK

Rabu, 06 Agustus 2014

Cinta tak harus memiliki


Kata orang , cinta selamanya indah
Kata orang , cinta selamanya manis
Kata orang , cinta selamanya bahagia.
Iya , itu kata orang . Bukan kataku..

Cinta memang indah , indah ketika kita bisa saling menjaganya . Cinta memang manis , sangat manis ketika kita saling bisa menghormati . Cinta memang bahagia , paling bahagia ketika tidak ada orang ketiga dalam hubungan kita.

Cinta adalah sebuah perasaan dimana kita mengagumi orang . Saat ini aku merasakannya ..aku mengagumimu.  Kamu adalah sosok wanita yg berbeda . Kamu pendiam , tak banyak bicara . Matamu yg indah seakan ada pancaran sinarnya . Rambutmu yang hitam kemerahan terlihat mempesona ketika terkena cahaya matahari.

Perkenalanku denganmu terasa begitu mudah . Aku melihatmu dan mencoba menghubungi mu lewat pesan:bbm ..
Setiap hari , setiap malam . Aku tak pernah absen untuk mengetahui kabarmu . Terkadang , kau memberi sebuah kecupan dan pelukan walau itu hanya berbentuk tulisan . Iya , seperti itu sudah cukup membuatku bahagia.

Namun , semuanya berubah ketika dia datang . Aku melihat dengan mataku . Dia menggenggam erat tanganmu . Entah perasaan apa yg melanda ku sekarang , aku hanya bisa diam dan terpuruk . Semenjak saat itu , aku berhenti untuk mengetahui kabarmu ..

Memang , aku belum sempat mengucapkan cinta . Aku belum sempat mengutarakan sayang . Seharusnya aku tak menggubris dengan segala kabar dan perhatianmu yg dulu pernah mampir di handphoneku . Seharusnya aku tak tergopoh gopoh untuk mengartikan bahwa kau juga mempunyai rasa denganku . Aku sangat bodoh , iyaa sangat bodoh.

Tuhan memang merencanakan sesuatu tak selamanya indah . Kini , semuanya telah sirna . Aku berhenti untuk mencintaimu , aku berhenti untuk menyayangimu dan aku berhenti untuk mengenalmu .
Jika cinta memang tak harus memiliki , biarkan aku merindukanmu dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar