Tugas TIK

Jumat, 23 Januari 2015

Aku merindukanmu

Aku menulis ini ketika aku sudah tak kuat lagi untuk menahan rasa sakit . Aku menulis ini ketika dimana malam yang dingin mulai datang , jam yang menunjukkam tepat 12 malam membuatku menggebu untuk menyelesaikannya . Aku menulis ini dengan keadaan setengah tidak sadar . Keadaan dimana mataku sudah tak sanggup untuk terbuka lagi . Iya , aku mengantuk , tapi aku ingin tetap menulisnya

Aku ingin kamu cepat cepat segera sadar , bahwa lelaki mu disini sangat sangat terpuruk dengan keadaan yang kau berikan . Kondisi dimana kita hampir tak bertemu satu bulan lamanya , kondisi dimana rasa rindu yang menggebu ingin segera bertemu , kondisi yang benar benar ingin melihatmu , memelukmu dan menciummu , sayang.

Tidakkah kau sadar bahwa lelakimu ini lelaki melankolis . Sadarkah kau bahwa lelakimu ini mudah untuk merasakan rindu dari mu ? Tidakkah kau juga sadar bahwa lelakimu ini selalu haus akan kabar dan wujud tubuhmu ? Sadarkah kau dengan semua itu ? Tidak , tidak sadar karena kau terlalu sibuk dengan dunia sekolahmu . Salahkan bahwa aku punya pikiran negatif darimu ? Berfikir tentang semua teman lelakimu yang dengan mudah mendekatimu sedangkan aku tidak . Berfikir tentang teman lelakimu yang sangat mudah menyentuhmu sedangkan aku tidak dan befikirkan tentang teman lelakimu yang selalu ber chattingan ria denganmu sedangkan aku tidak

Salahkah kamu dengan kondisi seperti itu ? Tidak . Posisi ini tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar , hanya saja perlu pengertian dan waktu . Mengertikah kamu bahwa aku sangat ingin bertemu denganmu ? Tidak pernah , sedangakan aku selalu mengalah darimu karena kamu sibuk dengan tugas sekolahmu . Sulitkah menyisihkan waktu untuk kita ?

Aku menulis ini dengan keadaan mata yang perih , aku tidak mau menganggap air yang baru saja menetes di mataku itu adalah air mata tangisan , aku tidak mau . Aku hanya mau untuk saat ini bertemu kamu , memeluk kamu dan mencium kamu . Aku merindukanmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar